Jumat, 10 Juni 2011

Tugas Wawancara Daniel

Ignatius Daniel - 08110110008
Image500.jpg





Bermain dan Berprestasi


Cerdas, kreatif, dan tangkas! Itulah tiga hal yang dapat disimpulkan dari Dennis. Pemuda bernama lengkap Gregorius Dennis Surjono ini sangat menyukai permainan komputer, dan kecerdasan serta ketangkasannya dapat terlihat dari kepiawaiannya dalam bermain komputer. Anak sulung dari empat bersaudara ini memang sudah akrab dengan permainan komputer sejak ia masih kecil. Kegemarannya bermain komputer ini terus berlanjut hingga kini, dan kemampuannya dalam bermain terus meningkat.
Mungkin bagi banyak orang, permainan komputer hanya membuang-buang waktu dan tidak memberikan manfaat yang baik. Namun, tidak demikian bagi pria berkacamata ini. Selain bermain untuk bersenang-senang, penggemar berat nasi goreng ini juga rajin mengikuti kompetisi-kompetisi. Berbagai kompetisi telah ia menangkan, seperti juara 02jam pada tahun 2006, juara Point Blank sebanyak enam kali di berbagai tempat, dan juara DoTA pada turnamen yang diselenggarakan oleh CyberMax dan The Patch.
Selain mengikuti kompetisi, pria berbobot 50 kilogram ini juga mengadakan beberapa turnamen kecil. Tak hanya itu saja, mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara ini juga menjual barang-barang yang terkait dengan permainan komputer, sehingga ia dapat menghasilkan uang saku tambahan. Walaupun demikian, pria yang bercita-cita memiliki warnet sendiri ini  tidak melupakan pendidikannya begitu saja, ia tetap tekun belajar dan mengutamakan kewajibannya sebagai mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar