Rabu, 08 Juni 2011

Artikel tentang teman

 Nama    :     Benny Wijaya
NIM     :  08110110034

Bryan Ary Pangemanan adalah mahasiswa teladan dari Universitas Multimedia Nusantara. Ia lahir pada tanggal 04 Desember 1990 di Semarang, Indonesia, sebuah kota yang nyaman, indah, dan bebas dari polusi udara. Ayah dari mahasiswa teladan ini berasal dari Solo, sedangkan ibunya berasal dari Jepara. Pria asal Semarang ini adalah anak sulung dari 3 bersaudara. Saudaranya antara lain Brigette dan Brenda. Kedua adik perempuannya masih duduk di bangku SMA. Sebagai anak sulung, dia mempunyai tanggung jawab dan perhatian yang besar kepada kedua adik perempuannya.
Bryan, demikian panggilan akrabnya, adalah lulusan dari SMA YSKI Semarang. Selama di SMA, dia tidak terlalu mencolok dalam hal prestasi. Pada tahun 2008, Bryan mengikuti ujian saringan masuk Universitas Multimedia Nusantara dan lulus dengan nilai yang cukup baik. Pada semester 2, anak sulung dari keluarga Pangemanan ini mengalami kemunduran dalam hal belajar sehingga IP menurun. Sehubungan dengan itu, pria yang perhatian kepada kedua adik perempuannya ini merasa bersalah dan malu terhadap kedua orang tuanya yang telah memberi kepercayaan kepadanya. Kemudian, dia mengubah cara belajarnya untuk bisa menjadi lebih baik. Pada saat pembagian KHS semester 3, IP mahasiswa asal semarang ini mengalami peningkatan yang cukup drastis dari semester sebelumnya. Walaupun demikian, pria yang telah belajar keras ini belum puas dengan prestasinya. Akhirnya, Prestasinya di semester selanjutnya semakin baik dan dia di kategorikan sebagai mahasiswa teladan.
Dalam kehidupan pribadinya, pria yang menjadi teladan ini memiliki seorang pacar yang sedang kuliah di salah satu universitas di Surabaya yang turut membantu meningkatkan semangat belajarnya untuk memperoleh prestasi yang baik. Tidak ada salahnya kita seperti peribahasa si cebol rindukan bulan. Jika kita memiliki kemauan yang tinggi dan mau berusaha dengan baik, saya yakin kita bisa mencapai apa yang kita harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar