Jumat, 10 Juni 2011

Tugas Surat Lamaran kerja Daniel

Tangerang, 24 Mei 2011

Yth. Manajer Personalia PT Tri Pakarta
Jl. Falatehan No. 17
Jakarta Selatan

Dengan hormat
            Saya sangat tertarik ketika melihat iklan Bapak di http://www.karir.com pada 23 Mei 2011 untuk posisi Junior Programmer. Berkaitan dengan latar belakang pendidikan yang sesuai dan kriteria yang saya penuhi, saya mengajukan lamaran kerja.
            Saya Ignatius Daniel, berusia 21 tahun, dan memiliki kesehatan prima. Saat ini saya sedang menjalani pendidikan formal di jurusan Teknologi Informatika Universitas Multimedia Nusantara. Selain pendidikan formal, saya mengikuti berbagai pelatihan dan seminar berkaitan dengan perkembangan teknologi dan ilmu komputer. Hal ini memberikan pengetahuan yang lebih luas dalam bidang komputer.
            Selain itu, saya keterampilan berbahasa Inggris  yang saya tekuni di Lembaga Bahasa akan sangat membantu dalam perusahaan Bapak.
            Saya sangat bahagia jika Bapak berkenan mempertimbangkan kualifikasi saya. Panggilan untuk wawancara dengan Bapak, sungguh sangat saya harapkan. Saat ini saya tinggal di Villa Melati Mas C3/9, Tangerang, kode pos 10150, dan dapat dihubungi melalui daniel_surjono@ymail.com atau telepon 087880192765.
            Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Ignatius Daniel


Lampiran : Resume



IGNATIUS DANIEL
Villa Melati Mas C3/9, Tangerang – 10150
Telp.: 087880192765,
E-mail:  daniel_surjono@ymail.com


A.        TUJUAN KARIER                            : Junior Programmer
B.        DATA PRIBADI
            1. Nama                                               : Ignatius Daniel
            2. Tempat dan Tanggal Lahir              : Jakarta, 2 Januari 1990
            3. Alamat Rumah                                : Villa Melati Mas C3/9, Tangerang 10150
                                                                          Telp.: 087880192765,
                                                                          E-mail: daniel_surjono@ymail.com
            4. Jenis Kelamin                                  : Laki-laki
            5. Status                                              : Belum Menikah
            6. Kesehatan                                       : Baik
            7. Tinggi dan Berat Badan                  : 178 cm/ 62 kg

C.        PENDIDIKAN
            1. Formal
    a. Universitas Multimedia Nusantara, Fakultas Teknologi Informasi dan         Komunikasi, Jurusan Teknik Informatika, 2008 – 2011, IPK. 3,7
    b. Sekolah Menengah Umum Ursula BSD, 2005 – 2008
    c. Sekolah Menengah Pertama Theresia Jakarta Pusat, 2002 – 2005
    d. Sekolah Dasar Theresia Jakarta Pusat, 1996 – 2002
2. Informal
    a. Lembaga Bahasa Inggris Primailmu, Program TOEFL (Score 600), 2001 – 2004
    b. Kursus Piano Wisma Music Galaxy, 2006 – 2008

D.        PENGALAMAN KERJA
            1. Asisten Laboratorium Pengenalan Teknik Multimedia Universitas Multimedia         Nusantara, 2009 – 2010

E.         REFERENSI
             1. Januar Wahjudi, S.Kom., M.Sc., Ketua Program Studi Teknik Informatika Universitas Multimedia Nusantara


Tangerang, 24 Mei 2011



Ignatius Daniel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar