Jumat, 10 Juni 2011

Surat Lamaran Kerja - Dennis 08110110009


Jakarta, 24 Mei 2011

Yth. Manajer Personalia Pt Meganfox
Jl. Bambang Pamungkas No. 11
Jakarta Pusat

Dengan hormat
            Iklan Bapak di
http://www.detik.com pada 20 Mei 2011 menarik minat saya untuk menduduki posisi Database Administrator. Oleh karena itu, berdasarkan pendidikan, pengalaman, dan pengetahuan tentang pengaturan database, saya mengajukan lamaran kerja.
            Saya Gregorius Dennis, berusia 21 tahun, bujangan, dan memiliki kesehatan prima. Saya menempuh pendidikan formal di jurusan Teknik Informatika Universitas Multimedia Nusantara. Hal ini menjadi bekal saya dalam melakukan pengolahan database.
            Di samping itu, keterampilan berbahasa Inggris yang saya tekuni di Lembaga Bahasa Timbailmu di Jakarta juga akan sangat membantu saya menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan di perusahaan Bapak.
            Saya sangat gembira jika Bapak berkenan mempertimbangkan kualifikasi saya. Panggilan untuk wawancara dengen Bapak, sungguh saya harapkan. Saat ini saya tinggal di Jalan Perkebunan C/3, Tangerang, kode pos 14045, telepon 021987654, 081818181818.
            Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Gregorius Dennis

Lampiran : Resume

Tidak ada komentar:

Posting Komentar