Rabu, 08 Juni 2011

Surat Lamaran Kerja - Bryan 08110110015

Jakarta, 19 Mei 2011

Yth. Manajer Personalia PT Gramedia
Jl. Gading Serpong Utara No. 1
Jakarta Pusat

Dengan hormat.
Tertarik dan penuh harapan ketika melihat iklan Bapak di http://www.karir.com pada 17 Mei 2011, mengenai adanya lowongan untuk posisi Database Admin. Oleh karena itu, berdasarkan pendidikan, pengalaman,m dan pengetahuan tentang pemasaran, saya mengajukan lamaran kerja.
Saya Bryan Ary Pangemanan berusia 25 tahun telah memeroleh gelar Sarjana Komputer pada Program Strata Satu (S-1) Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang pada Agustus 2008, belum menikah, dan memiliki riwayat kesehatan yang baik. Selain pendidikan yang saya tempuh di jurusan Teknik Informatika Universitas Multimedia Nusantara, saya juga mengikuti program Pembinaan Pelatihan Manajemen. Hal ini sedikit banyak sudah juga memberikan bekal dalam hal strategi pemasaran dan accounting bagi saya.
Di samping itu, ketrampilan saya dalam berbahasa Inggris juga dapat sangat membantu saya untuk menyelesaikan setiap tugas yang Bapak perlukan.
Besar harapan saya agar Bapak mempertimbangkan sedikit kualifikasi yang saya berikan dan saya juga sangat menantikan surat panggilan untuk wawancara dengan Bapak. Saya bertempat tinggal di Jalan Chryssocolla Utara 5/5,Gading Serpong, Tangerang, telepon 08101100015, atau dapat melalui email bryan_ary@yahoo.com.sg
Atas perhatian Bapak saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Bryan Ary Pangemanan

Lampiran : Resume


BRYAN ARY PANGEMANAN
Jalan Chryssocolla Utara 5/5  Tangerang - 15811
Telp.: 08110110111,
Surel: bryan_ary@yahoo.com.sg
                                                                                                                                                                                               
A.     TUJUAN KARIER : Database Admin
B.      DATA PRIBADI
1.         Nama                                                           : Bryan Ary Pangemanan
2.         Tempat dan Tanggal Lahir                   : Semarang, 4 Desember 1990
          Alamat Rumah                                        : Jalan Chryssocolla Utara 5/5  Tangerang - 15811
                                                                          Telp.: 08110110111,
                                                                                   Surel: bryan_ary@yahoo.com.sg
3.         Jenis Kelamin                                           : Laki-laki
4.         Status                                                          : Belum Menikah
5.         Kesehatan                                                 : Baik
6.         Tinggi dan Berat Badan                         : 170 cm/ 85 kg
C.      PENDIDIKAN
1.         Formal
a.       Universitas Multimedia Nusantara, Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi, Jurusan Teknik Informatika, 2004 - 2008, IPK 3,1
b.      Sekolah Menengah Umum Yayasan Sekolah Kristen Indonesia Semarang, 2001 - 2004
c.       Sekolah Menegah Pertama Yayasan Sekolah Kristen Indonesia Semarang, 1998 - 2001
d.      Sekolah Dasar Yayasan Sekolah Kristen Indonesia Semarang, 1992 - 1998
2.         Informal : English First, Program Real English, 2007 - 2010
D.   PENGALAMAN KERJA  : Database Admin PT Maju Terus, Jl. Tanjung Duren 263, Jakarta Barat
                                                                                                                                                                      
Tangerang, 19 Mei 2011

Bryan Ary Pangemanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar