Rabu, 08 Juni 2011

Surat lamaran kerja Benny Wijaya

Jakarta, 22 Mei 2011

Yth. Manager Utama PT Indofood
Jl. Kejayaan No. 50
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
            Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Bapak yang termuat di http://info-lowongan-kerja.net/topic/perusahaan-indofood.html, saya mengajukan diri untuk menduduki posisi Security Administrator yang sangat sesuai dengan bidang saya.
Saya Benny Wijaya dan berusia 21 tahun, bujangan dan memiliki kesehatan yang sangat baik. Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan Networking yang baik. Saya juga mengikuti pelatihan khusus untuk Security Administrator di Jakarta. Hal ini telah memberikan bekal kepada saya untuk menjaga jaringan dari serangan hacker.
Saya sangat gembira jika Bapak berkenan mempertimbangkan kualifikasi saya. Saya berharap Bapak dapat meluangkan waktu untuk memberikan wawancara sehingga saya dapat menjelaskan lebih terperinci tentang potensi saya.
Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Benny Wijaya

Lampiran : Resume



Benny Wijaya
Jalan Gading Golf 10 Tangerang - 12025
Telp.: 08197492090,
Surel: benny_lin_90@yahoo.com
                                                                                                                                                                                               
A.                  TUJUAN KARIER: Security Administrator
B.                  DATA PRIBADI
1.        Nama                                            : Benny Wijaya
2.        Tempat dan Tanggal Lahir           : Pematangsiantar, 18 November 1990
3.        Alamat Rumah                             : Jalan Gading Golf 10 Tangerang - 12025
                                                              Telp.: 08197492090,
                                                   Surel: benny_lin_90@yahoo.com
4.        Jenis Kelamin                               : Laki-laki
5.        Status                                           : Belum Menikah
6.        Kesehatan                                                : Baik
7.        Tinggi dan Berat Badan               : 173 cm/ 80 kg
C.                  PENDIDIKAN
1.         Formal
a.      Universitas Multimedia Nusantara, Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi, Jurusan Teknik Informatika, 2008 - 2012, IPK. 3,1
b.      Sekolah Menengah Umum Methodist Pematangsiantar, 2004 - 2007
c.       Sekolah Menengah Pertama Methodist Pematangsiantar, 2001 - 2004
d.      Sekolah Dasar Methodist Pematangsiantar, 1995 - 2001
2.         Informal
a.      Gandhi, Program TOEFL (Score 535), 2004 - 2006
D.                 PENGALAMAN KERJA
1.      Network Programmer PT Harapan, Jl. Ahmad Yani 108, Sumatra Utara 




Tangerang, 22 Mei 2011


Benny Wijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar